Didin Kristinawati, ST., MSc

didin_kDidin Kristinawati dilatih sebagai insinyur di Teknik Informatika, Institut Teknologi Bandung. Setelah berkarya dalam proyek-proyek teknologi informasi, terutama pengalaman mengesankan sebagai staf IT Komisi Pemilihan Umum Pusat pada tahun 2004, minatnya mulai bergeser pada aspek sosial dari sebuah teknologi.
Dengan award beasiswa dari Kementrian Komunikasi dan Informatika, Republik Indonesia, Didin melanjutkan studi ke Belanda pada tahun 2009. Mengambil Master Innovation Sciences di Technische Universiteit Eindhoven, dan minor student Master Engineering and Policy Analysis di Technische Universiteit Delft. Selain mengikuti dua program master tersebut, Didin juga mengambil sertifikasi Technology, Development, and Globalization di Technische Universiteit Eindhoven. Saat ini Didin kandidat doktor Sains Manajemen SBM ITB.
Didin tergabung di Center of Knowledge for Business Competitiveness dengan minat/bidang kajian Innovation/Technology Policy, Dynamic Capability, Economic of Innovation, Knowledge Based Economy, Knowledge Management.